Heboh, Warga Tanjung Agung Di Temukan Bersimbah Darah Hingga Tewas di Rumah Sakit

Warga Tanjung Agung ditemukan dalam keadaan bersimbah darah


SIAK (NU)- Warga Jalan Tanjung Agung, Kelurahan Sei Mempura, Siak, Riau, dihebohkan terkait penemuan sesosok mayat wanita lansia dengan kondisi bersimbah darah, Kamis (6/6).

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh seorang warga yang sedang melintas di lokasi tersebut sekira Pukul 22:00 wib.

Warga tersebut melihat seorang lelaki tua dalam kondisi sakit strok melambaikan tangan kepada dirinya, seolah dia meminta pertolongan.

Melihat hal itu, pria itu bergegas mendekat dan melihat ke lokasi. Dia terkejut melihat sesosok jasad wanita terbujur kaku dengan Kondisi belumuran darah.

Seketika, kejadian itu membuat warga sekitar heboh hingga kabar itu sampai ke pihak kepolisian.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi melalui Kapolsek Siak Kompol Ali Azhar membenarkan terkait peristiwa itu.

“Benar, telah terjadi peristiwa pembunuhan di wilayah hukuk Polsek Siak,” kata Ali.

“Korban adalah istri pak Nasution toke besi tua dan kara-kata di Siak raya,” terang Kapolsek.

Diungkapkan Kapolsek, Sejauh ini pihaknya telah membawa korban ke Rumah sakit, dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

“Dugaan sementara, korban pembunuhan, terkait motif pelaku masih sedang kita pelajari, dan sedang kita lakukan penyelidikan,” sebut Kapolsek.

Ali menyebut pihaknya mengalami kesulitan untuk melakukan pemeriksaan saksi di lokasi, karena suami korban dalam kondisi sakit strok.

“Saksi hanya satu orang di TKP yaitu suami korban, sementara kondisi beliau dalam keadaan sakit strok, jadi susah kita bawa komunikasi,” sebutnya.

“Mohon do’anya agar kasus ini segera bisa diungkap dan pelaku segera ditangkap,” Pungkas Ali Azhar (Masgin) 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama