HUT Wisata Sigaran Jiwa, Kapolsek Bunganya Harapkan Sigaran Jiwa Bisa Lebih Indah dan Maju Lagi


Kapolsek Bungaraya AKP. Aspikar berikan Sambutan di Acara HUT ke-5 Sigaran Jiwa


SIAK (HR) - Dalam rangka Hari Ulang Tahun  (HUT) Agrowisata Sigaran Jiwa yang ke-5 tahun, Pengelola atau Owner Sigaran Jiwa mengadakan ta syukuran di Sigaran Jiwa yang dihadiri oleh Kapolsek Bungaraya, Penghulu Kampung Jayapura atau yang mewakilinya, Ketua Pokdarwis, Tokoh Masyarakat dan beberapa tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutannya, Kapolsek Bungaraya AKP. Aspikar berharap agar Tempat Wisata Sigaran Jiwa yang merupakan satu-satunya destinasi wisata yang dikelola masyarakat yang ada di Kecamatan Bungaraya dengan pemandangan ratusan hetar hamparan sawah yang sangat indah kalau bisa terus dipertahankan dan dikembangkan. Karena menurutnya, masyarakat Bungaraya maupun masyarakat luar Bungaraya sangat membutuhkan tempat wisata seperti yang dimiliki Sigaran Jiwa. 

" Kami melihat di media sosial banyak ibu-ibu selfi-selfi di Taman Sigaran Jiwa dengan pemandangan padi yang menghijau dan sangat indah, apa lagi mereka berfoto di tengah-tengah sawah yang tempatnya sudah diatur oleh pengelolaan Sigaran Jiwa, seperti berfoto diatas menara dan lain sebagainya," ungkap Kapolsek Bungaraya itu dengan penuh rasa kagum, Sabtu (8/6/2024). 



Lebih lanjut Aspikar mengungkapkan, Tempat Wisata Sigaran Jiwa  yang didalamnya dilengkapi dengan pondok-pondok untuk bersantai bersama keluarga, ada kolam kecil yang mengelilingi tempat wisata yang didalamnya bisa berdayung sampan, jembatan-jembatan serta fasilitas bermainnya anak anak, warung kopi lengkap dengan menu makanan serta tower pantau yang tinggi, tentu ini semua dapat memanjakan pengunjung. 

" Maka dari itu, sebagai masyarakat Bungaraya kita bersyukur dengan adanya tempat wisata ini, karena mereka tak jauh-jauh lagi untuk berwisata bersama keluarga. Semoga dengan ulang tahun yang ke-5 tahun ini, Tempat Wisata Sigaran Jiwa bisa terus berbenah untuk memperindah dan mempercantik taman dan lain sebagainya, sehingga wisatawan bisa betah dan berulang kali datang kesini,"harapnya.

Sementara itu, Owner Sigaran Jiwa Nurhadi Kaslan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Bungaraya yang selama ini selalu mensupport segala kegiatan yang ada di Sigaran Jiwa. 

"Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek, karena berdiri nya tempat wisata ini berkat jasa bapak bapak Polri, terkhusus anggota bapak Kapolsek Bungaraya yaitu bapak Bhabinkamtibmas Kampung Jayapura, karena atas inisiatif beliau, arahan dan jasa jasa beliau berdirilah Sigaran Jiwa hingga sampai saat ini, jadi kami selaku masyarakat sangat mengucapkan terimakasih dengan adanya program bhabinkamtibmas ini, yang sangat menyentuh dan membantu masyarakat,"ungkapnya.

Nurhadi juga mengungkapkan bahwa, Sigaran Jiwa akan terus berbenah untuk lebih baik lagi untuk memuaskan wisata yang datang ke Sigaran Jiwa. 

" InsyaAllah tahun depan Sigaran Jiwa akan dilengkapi dengan kolam renang untuk Anak-anak bermain, dan mudah-mudahan  ke depan Sigaran Jiwa lebih indah dan lebih menarik sehingga pengunjung semakin meningkat, amin, "pungkasnya. (Masgin) 
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama