Walaupun Sakit, Anggota DPC LLMB Kabupaten Siak Tetap Antusias Hadiri Pelantikan Pengurus DPD,DPC dan PAC Kabupaten Meranti

Foto bersama Pengurus LLMB Kepulauan Meranti dengan Panglima Pucuk Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Datuk Besar Ismail Amir, SH.MH 


MERANTI (HR)- Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Laskar Melayu Bersatu (DPP-LLMB) lantik Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Kepulauan Meranti di Lapangan Bola Kaki Balai Alai, Desa Alai Tebing Tinggi Barat, Kecamatan Alai, Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, Sabtu (18/11/2023). 


Hadir dalam giat tersebut Plt. Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Asmar, Datuk dari Malaysia Datuk Ahmad Awam, Anggota DPRD Kepulauan Meranti, Kapolres Kepulauan Meranti, Bhabinsa, Camat, seluruh Kepala Desa Se-Kabupaten Kepulauan Meranti. 


Keluarga Besar Lembaga Laskar Melayu Bersatu yang hadir yakni utusan dari LLMB Provinsi Sumatera Utara, LLMB Provinsi Kepulauan Riau, Panglima Tengah, Panglima Muda, Panglima Bungsu Kabupaten dan Kota se-Provinsi Riau.


Panglima Tengah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kepulauan Meranti Datuk Abdul Rahman dalam sambutannya, mengucapkan ribuan Terima kasih yang sebesar-besarnya terutama kepada panitia yang telah bertungkus lumus untuk mempersiapkan kegiatan ini, berkat kerjasama kita semua kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.


" Terima kasih kepada Datuk Besar Ismail Amir, SH.MH bersama pengurus Dewan Pimpinan Pusat yang telah melantik kami, dan kami siap menjalankan amanah sesuai aturan Organisasi Lembaga Laskar Melayu Bersatu ini, "ujarnya.


Panglima Pucuk Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Datuk Besar Ismail Amir, SH.MH juga mengucapkan terimakasih atas bergabungnya Datuk Ahmad Awam dari Malaysia. 


"Terimakasih atas bergabungnya bersama kita Datuk Ahmad Awam dari Negara Malaysia, mudah-mudahan nanti bisa terbentuk Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) di Negara Malaysia. Terimakasih juga kami ucapkan kepada Plt Bupati Kepulauan Meranti, tamu undangan, Panglima LLMB yang hadir dari Kabupaten dan Kota untuk ikut bersama-sama mensukseskan Pelantikan Pengurus DPD/DPC dan PAC se-Kabupaten Kepulauan Meranti ini, "ungkapnya.


Lebih lanjut Ismail Amir mengatakan, pelantikan pengurus kali ini luar biasa, Panglima Tengah dan pengurus yang baru dilantik bisa merangkul seluruh Kepala Desa, yakni sebanyak 60 Kepala Desa se-Kabupaten Kepulauan Meranti. 


"Dengan niat untuk membesarkan LLMB ini berkat kerjasama pengurus LLMB di Kepulauan Meranti ini lebih cepat berkembang sampai ke pelosok Desa. 

Selanjutnya, apa yang kita doakan hari ini, tentunya Allah berkahi dan selamat kepada pengurus yang dilantik," harapnya.


Sementara itu, Panglima Tengah (PANGAH) Kabupaten Siak Syahuril melalui Panglima Muda (PANGDA) Kecamatan Bungaraya, Surya Darma kepada haluanriau.com mengatakan, untuk memperkuat persatuan dan kesatuan  serta Silaturohmi, dirinya bersama anggota LLMB Bungaraya yang bergabung dengan  LLMB Kabupaten Siak menghadiri undangan pelantikan pengurus LLMB Meranti dengan penuh antusias.


" Alhamdulilah LLMB Kabupaten Siak ada sekitar 90 orang berangkat menghadiri acara pelantikan, walaupun dalam perjalanan kita mengunakan kapal pompong  yang memakan waktu 6 jam dan sangat melelahkan serta beberapa anggota kami sampai ada yang mabuk perjalanan dan sakit hingga dilarikan. kerumah sakit, namun tidak mengurangi semangat kami untuk hadir kesana dan berkumpul dengan saudara LLMB dari beberapa daerah,"ungkapnya.


 Pangda Surya juga mengucapkan terimakasih kepada Panitia Pelantikan Pengurus LLMB Kepulauan Meranti yang telah menjamu dan menyambut tamunya dengan  baik dengan penuh kebersamaan.


"Semoga pengurus LLMB Kabupaten Meranti yang baru saja di Lantik bisa mengemban amanah dan bisa memajukan LLMB di Kepulauan Meranti. Selain itu, semoga juga  kekompakan anggota LLMB Kabupaten Siak dan kususnya LLMB Kecamatan Bungaraya bisa terus dibina dan menjadikan LLMB Lebih maju lagi, amin," pungkasnya dengan penuh semangat. (Masgin)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama