Menyambut MTQ Kabupaten dan Pelantikan LLMB Meranti, LLMB Kecamatan Bungaraya Adakan Rapat Koordinasi Dengan Anggota

Pengurus LLMB Kecamatan Bungaraya lakukan rapat koordinasi

BUNGARAYA (HR)-Dalam rangka menyambut MTQ Kabupaten Siak yang akan dilaksanakan di Kecamatan Bungaraya serta Pelantikan Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Kabupaten Meranti, LLMB Bungaraya lakukan rapat koordinasi bersama anggota untuk persiapan keberangkatan dan melakukan kegiatan lainnya.

Hal ini disampaikan Ketua LLMB Kecamatan Bungaraya Panglima Muda ( Pangda) Surya Darma kepada haluanriau.com, Rabu (05/11/2023). Ia mengaku bahwa rapat koordinasi antar anggota LLMB Kecamatan Bungaraya baru dilakukan pertama kalinya semenjak dirinya menjabat atau dilantik menjadi PANGDA Kecamatan Bungaraya.

" Untuk menyambut MTQ Kabupaten Siak, kami dari  lembaga adat  maupun LLMB ikut serta maupun andil dalam memeriahkan dan mensukseskan acara tersebut, sehingga pada siang hari ini kita foto bersama untuk membuat baleho.  Semoga acara MTQ Kabupaten Siak yang di taja di Kecamatan Bungaraya berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun," harapnya.

 Selain persiapan menyambut MTQ Kabupaten Siak, LLMB Kecamatan Bungaraya juga melakukan koordinasi pertemuan langsung yang akan diadakan di Rumah  Pangda Kecamatan Bungaraya nanti malam, hal ini dilakukan guna untuk meningkatkan Silaturohmi atau mempererat persaudaraan  antar anggota agar bisa lebih kuat.

"InsyaAllah nanti malam ada pertemuan dirumah saya bersama seluruh anggota LLMB Kecamatan Bungaraya untuk berdiskusi dan lain sebagainnya. Dan InsyaAllah,nanti tanggal 17 kita meluncur ke Kabupaten Meranti mulai dari DPP,DPDC,DPC,PAC ikut serta dalam rangka undangan pelantikan DPDK Kabupaten Meranti. Harapan saya, mudah-mudahan dalam organisasi LLMB ini, kepada Datok Datok serta Datin kususnya Kecamatan Bungaraya, agar bisa bersinergi untuk mengembangkan dan membesarkan LLMB ini agar bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat ramai," pungkasnya. (Masgin)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama