TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Siak Terbentuk Siap Menangkan Pilpres 2024

Tim Kampanye Daerah Kabupaten Siak Prabowo-Gibran

SIAK (NU)- Tim Kampanye Daerah Kabupaten Siak untuk Prabowo Gibran sudah terbentuk, Siak 23/11/2023.

Dalam rapat dihadiri oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara seluruh Tim Koalisi Prabowo-Gibran Kabupaten Siak yaitu Gerindra, Golkar, PAN,Demokrat,Gelora,PBB, PSI, Prima, dan Garuda pada hari kamis yang lalu bertempat di Kantor DPC Gerindra Siak jl. Tengku Buang asmara, Kampung Rempak, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak.

Dalam rapat tersebut dilakukan musyawarah mufakat untuk pemilihan Ketua, Sekretaris dan Bendahara TKD Siak, setelah disepakati oleh seluruh Partai Koalisi Indonesia Maju Prabowo-Gibran yang memimpin TKD Siak adalah Androy Ade Rianda, S.H., M.H., C.L.a dari Partai Gerindra sebagai Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Siak, Robi Cahyadi, SE dari Partai Golkar sebagai Sekretaris TKD Prabowo Gibran Kabupaten Siak dan  H. Sunarto dari Partai Amanat Nasional  sebagai Bendahara TKD Prabowo-Gibran Kab.Siak.

Dalam wawancara singkat bersama Ketua Terpilih TKD Prabowo-Gibran Kabupaten  Siak Androy menjelaskan bahwa, Tim TKD Kabupaten Siak ini akan solid untuk memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pilpres 2024. 

"Koalisi sepakat untuk menggerakkan mesin Partai masing-masing dan mensosialisasikan Program Prabowo-Gibran. Jika terpilih ke masyarakat Kabupaten Siak kami optimis Bapak Prabowo dan Mas Gibran Rakabuming Raka akan menang telak di Kabupaten Siak ini, karena semangat Tim Koalisi yang terus bergerak ke akar rumput untuk mensosialisasikan Capres dan Cawapres yang sudah di sepakati di tingkat pusat," ungkap Androy.

Androy yakin bahwa Koalisi Indonesia Maju di Kabupaten akan semaksimal mungkin bekerja keras untuk memenangkan Prabowo- Gibran.

" Koalisi Indonesia Maju di Siak akan berusaha semaksimal mungkin untuk  menang di Kabupaten Siak,  kita yakin koalisi ini bergerak menyampai kan visi misi pak Prabowo dan mas Gibran jika nanti nya terpilih sebagai presiden-wakil presiden, sehingga bisa membawa APBN Pusat yang banyak untuk pembangunan di Kabupaten Siak," pungkas ( Ali M)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama