KKN SMART UMRI KELOMPOK -4 2023 Kampung Temusai Sukses Melaksanakan Program Kerja Utama Membuat Papan Nama Aparatur Desa

KKN UMRI Bagikan Papan Nama Kepada Kepala Dusun di Kampung Temusai

SIAK (NU)- KKN (Kuliah Kerja Nyata) Universitas Muhammadiyah Riau Kelompok-4 Kampung Temusai 2023 Sukses mewujudkan permintaan aparat desa dengan membuat Papan Nama Aparatur Desa. Papan Nama Aparatur Desa yang berjumlah 27 Pcs yang di berikan kepada Kepala Dusun, Ketua RK Ketua RT, dan Pos Kamling

"Dalam pembuatan Papan Nama Aparatur Desa memiliki beberapa proses, yaitu memotong papan, mengecat, membuat tulisan, dan finishing. Ditambahkan dengan stiker Universitas Muhammadiyah Riau di papan tersebut," ujar Azizah, Mahasiswa KKN UMRI kepada Nusantara80.com, Selasa (  05/09/2023)



Lebih lanjut Azizah menjelaskan, dukungan dari seluruh masyarakat Kampung Temusai yang membuat mahasiswa/I KKN SMART UMRI semakin bersemangat untuk membuat papan nama Aparatur Desa tersebut. 

"Papan nama aparatur Desa yang telah dibagikan pada tanggal 23 Agustus 2023, Papan Nama Aparatur Desa yang selama ini menjadi acuan dan pemberitahuan kepada seluruh masyarakat yang ada di Kampung Temusai letak rumah dan alamat para aparatus Desa tersebut," ungkapnya.

Sementara itu, Krani Kampung Temusai Anissa  mengucapkan terimakasih kepada adik-adik KKN UMRI yang selama ini sudah berjuang dan bekerja keras untuk mengabdi di Kampung Temusai. 

 " Terimakasih kepada Mahasiswa/I KKN SMART UMRI yang telah membuat Papan Nama Aparatur Desa, kami sangat terharu, karena program yang kalian buat ini sangat bermanfaat bagi kami semua, barang yang kalian tinggalkan ini menjadi sasaran utama dan permintaan bagi kami kepada mahasiswa/I KKN UMRI SMART 4 ,"pungkasnya. (Masgin)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama