Lakalantas Simpang Perak Mobil Kontainer Menutup Akses Jalan menuju Siak

Keadaan Mobil Truk Fuso Menutupi Jalan Lintas Timur Pelalawan Menuju Siak

PELALAWAN (HR) -Lakalantas antara truk Fuso  nomor polisi B 9055 UIZ dengan truk kontainer B 9039 SEH dengan panjang kurang lebih 12 meter, terguling di Badan Jalan Lintas Timur Pelalawan menuju kabupaten Siak. Akses jalan Pangkalan Kerinci menuju Siak terputus total. 


Kasat lantas Pelalawan AKP. Akira Ceria melalui Kepala Unit Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli (Kanit Turjawali) Sat Lantas Polres Pelalawan, Rianto Tinambunan membenarkan kejadian Lakalantas yang tidak jauh dari Pos Lantas Simpang Perak. Dua truk mengalami Lakalantas sehingga terguling menutup badan jalan. Ucap IPTU Rianto, Jum'at, (01/8/2023) di Pangkalan Kerinci. 


"Kejadian Lakalantas ini terjadi sekitar jam 00.30 malam. Penyebab terjadinya lakalantas ini, dikarenakan mobil truk kontainer tidak kuat saat menanjak yang cukup tinggi. Sehingga kecelakaan pun tidak bisa di elakkan lagi,"ujar Rianto

Lebih lanjut Rinto menjelaskan, mobil muatan kontainer menutup seluruh badan jalan,sehingga akses jalan dari Pangkalan Kerinci dan Pekanbaru menuju Kabupaten Siak terputus total bagi pengendara roda empat.


" Dihimbau kepada masyarakat yang akan menuju Siak atau sebaliknya, sebaiknya gunakan jalan alternatif dari SP 5 Desa Bukit Agung menuju SP 1 Desa Delima Jaya.Evakuasi truk kontainer dari badan jalan kemungkinan sekitar sore nanti. Pada saat ini masih menunggu alat untuk mengangkat kontak dari Pekanbaru, dan sudah dalam perjalanan menuju tempat kejadian kecelakaan,"pungkasnya. (Raf)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama