KKN SMART UMRI Kelompok -4 2023 Kampung Temusai Sukses Melaksanakan Program Kerja Utama Pembangunan Bak Sampah Pilah

Mahasiswa KKN UMRI Kampung Temusai bangun Bak Sampah Pilah di Dusun Tuasai

SIAK (NU)- Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Muhammadiyah Riau Kelompok-4 Kampung Temusai 2023 sukses membangun Bak Sampah Pilah yang diletakkan di Dusun Tuasai,Kampung Temusai, Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Riau.

"Bak Sampah Pilah yang terdiri dari 3 jenis bak sampah Pilah, yaitu Organik, Nonorganik, dan B3,"kata Azizah, Mahasiswa KKN Universitas Muhammadiyah kepada Nusantara80.com, Rabu (30/08/2023).



Lebih lanjut Azizah menjelaskan, Bak Sampah Pilah ini dibangun beberapa tahap pembangunan, mulai dari tahap Observasi lapangan, Perencanaan Bak Sampah Pilah, dan  setelah itu tahap Pembangunan Bak sampah dan Finishing bak Sampah Pilah. 

" Terimakasih kami ucapakan atas dukungan dari seluruh masyarakat Kampung Temusai yang membuat mahasiswa/I KKN SMART UMRI semakin bersemangat untuk membangun Bak Sampah Pilah tersebut. Bak Sampah Pilah yang sudah jadi pada tanggal 29 Agustus 2023 kemarin , kita lanjutkan dengan Sosialisasi mengenai Bak sampah Pilah  apa saja kegunaan dan perbedaan antara ketiga jenis Sampah tersebut," ungkapnya.

Sementara itu,  Kepala Sekolah MDA Raudhatul Tholibin mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa KKN UMRI yang melakukan atau membuatkan bak sampah di lingkungan sekolahnya.


" Terimakasih kepada Mahasiswa/I KKN SMART UMRI yang telah membangun bak sampah Pilah ini, kami sangat haru karena program yang kalian buat ini sangat bermanfaat bagi kami semua ," pungkasnya. (Masgin)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama