KKN UMRI Kelompok- 4 Kampung Temusai Sukses Gelar Sosialisasi Bahaya Narkotika di SMK 01 Bungaraya.

KKN UMRI Taja Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMK Negeri 1 Bungaraya

  SIAK (NU)- Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Muhammadiyah Riau Kelompok-4 Kampung Temusai 2023 melaksanakan Acara Sosialisasi Bahaya Narkotika di SMK 01 Bungaraya Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, pada hari Kamis (03/08/2023). 

Acara yang bertemakan "Bahaya Narkotika" diikuti sebanyak 50 siswa dan siswi SMK 01 Bungaraya dari berbagai Jurusan yang ada di sekolah tersebut. 

Kegiatan ini dipandu oleh Master Of Ceremony Azizah Tulfauziah dari Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah dan seorang pembicara yaitu Habib Raid Asri dari Program Studi Teknik Industri.

  R Alamsyah Ramadhan, Selaku Ketua Kelompok dalam sambutannya menyampaikan bahwa, setiap orang harus menjauhkan dirinya sendiri dari narkotika.

 "Kami berharap kepada Adik-Adik siswa/I SMK 01 Bungaraya, janganlah pernah untuk mencoba atau memakai Narkotika, karena dampaknya sangat berbahaya dan buruk bagi kesehatan. Jadi, silakan kawan-kawan semua peserta yang hadir, ikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, dan ambil ilmu sebanyak-banyak nya,"harap Alamsyah.

  Sementara itu, Triono, S. Pd selaku Waka Kesiswaan SMK Neger 01 Bungaraya menyampaikan, acara yang di taja oleh Mahasiswa/I KKN UMRI 2023 sangat bagus dan sangat dibutuhkan dalam fase pertumbuhan remaja saat ini, dan dirinya memberikan apresiasi  kegiatan yang di taja oleh mahasiswa tersebut.

" Kami mengucapkan terimakasih dan memberikan  apresiasi kepada Adik-adik KKN UMRI 2023 yang mengadakan sosialisasi bahaya narkoba bagi kesehatan kita  di sekolah ini. Semoga ilmu yang diberikan dapat bermanfaat buat anak-anak SMK Negeri 01 Bungaraya dan mereka menjauhi narkoba yang sangat berbahaya," pungkasnya. (Masgin)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama