Jalin Silaturohmi Dengan Pengurus Cabang, Ketua IKS PI Kera Sakti Pengda Riau Hadiri Musyawarah Cabang Dumai

 

Pengurus IKS PI Kera Sakti  Pengda Riau berfoto bersama dengan Pengurus Cabang Dumai di Kecamatan Dumai Barat

 DUMAI (NU)- Dalam rangka menjalin dan  meningkatkan silaturohmi dengan Keluarga Besar  Perguruan IKS PI Kera Sakti, Ketua Pengurus Daerah (PENGDA) Riau Islahudin Latif di dampingi Ketua Satgas Pengda Riau Sugianto,A.Ma serta pengurus Cabang Siak melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturohmi ke pengurus Cabang Dumai yang baru saja terbentuk.

"Alhamdulillah kita bersama Pengurus Pengda Riau pada malam tadi berkunjung ke Dumai dalam rangka musyawarah Pengurus Cabang IKS PI Kera Sakti Kota Dumai, ini merupakan pertama kalinya kami berkunjung atau bersilaturahmi ke Pengurus Cabang Dumai untuk meningkatkan tali persaudaraan dan silaturohmi, serta memberikan semangat dan ia motivasi untuk Pengurus Cabang agar terus mengembangkan perguruan tercinta ini," ungkap Ketua Pengda Riau Islahudin Latif kepada Nusantara80.com Minggu (30/07/2023).



Pria yang disebut Pendekar ( Pendek dan Kekar) itu juga  memberikan apresiasi kepada Pengurus Cabang Dumai yang terlihat kompak dan antusias dalam mengikuti musyawarah untuk pembentukan pengurus cabang. Ia juga mengharapkan, dengan terbentuknya pengurus Cabang di Dumai, banyak atlit-atlik IKS PI Kera Sakti yang muncul di Dumai untuk mengikuti berbagai pertandingan yang di taja oleh Ikatan Pencak Silat Indonesia ( IPSI), baik tingkat Kecamatan, Kabupaten, Propinsi maupun Nasional.

" Saya berharap,dengan terbentuknya pengurus Cabang Dumai, pengurus dapat merapat ke IPSI Dumai untuk bekerjasama meningkatkan atlit-atlit pencak silat Dumai dalam mengikuti cabang olahraga yang di taja oleh pemerintah daerah, propinsi maupun nasional," harapnya.

" Yang jelas, kami sebagai pengurus Pengda Riau akan selalu melakukan koordinasi dengan pengurus Pusat maupun pengurus cabang di seluruh Propinsi Riau, untuk sama-sama meningkatkan kualitas atlit-atli dalam mengikuti kejuaraan-kejuaraan yang di taja oleh pemerintah. Semoga dengan terbentuknya pengurus cabang, kususnya Cabang Dumai, bisa menciptakan atlit-atlit terbaik nya di segala kejuaraan, dan bisa menyatukan anggota atau keluarga besar IKS yang ada di Kota Dumai," harapnya.

Sementara itu, Ketua Cabang Dumai terpilih, Zulfi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Daerah (Pengda) Riau, kususnya Ketua Pengda yang menyempatkan dirinya untuk hadir dalam musyawarah pengurus Cabang Dumai.

" Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran ketua Pengda Riau dan rombongan dalam acara musyawarah Cabang Dumai. Dengan kedatangan pengurus Pengda ke Dumai, tentunya dapat memotivasi  seluruh anggota IKS PI Kera Sakti Kota Dumai untuk mengembangkan dan meningkatkan kualitas atlit IKS di Kota Dumai. Dan semoga dengan adanya SK pengurus Cabang nantinya IKS PI Kera Sakti di Kota Dumai bisa bersatu dan  bisa terdaftar di IPSI Dumai, sehingga anggota IKS PI Kera Sakti di Dumai bisa mengikuti Iven-Iven yang diadakan oleh  KONI atau IPSI Kota Dumai," pungkasnya ( Masgin)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama