Bantu Meringankan Beban Masyarakat Miskin di Bidang Kesehatan, BAZNAS Siak Gelar Khitanan Anak Sholeh Gratis

Wakil Bupati Siak Huzni Merza melihat langsung acara Khitanan yang di taja BAZNAS Siak

SIAK (NU) – Bantu meringankan kebutuhan Masyarakat Miskin di bidang kesehatan, BAZNAS Kabupaten Siak menggelar Khitan anak sholeh Gratis bersempena kegiatan Bujang Kampung (Bupati Kerja ngantor di Kampung). Jumat, (28/07/2023).

Bantuan diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Siak H. Husni Merza, BBA, MM didampingi Wakil Ketua I Bidang Pengumpulan Syukron Wahib, M.Pd  serta pengurus UPZ.

Khitan anak sholeh ini salah satu program unggulan BAZNAS Kabupaten Siak di bidang kesehatan yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Siak untuk masyarakat miskin (kurang mampu) dalam hal pemenuhan kesehatan anak.

“Pada Kegiatan Bujang Kampung kali ini BAZNAS Kabupaten Siak mengkhitan 5 orang anak sholeh berasal dari Kampung Sialang Palas,"kata Syukron Wahib.

Lebih lanjut Syukron mengatakan bahwa,  selain dikhitan, peserta khitan mendapatkan sagu hati, seperti sarung, peci, dan uang saku.

" Untuk peserta yang khitan, kita akan berikan bantuan sagu hati berupa Sarung, Peci dan uang saku. Semoga dengan bantuan ini dapat membantu meringankan beban keluarga," ungkapnya.

 Sementara itu, Sudarsono (30) orang tua dari Fariq peserta khitan merasa senang atas bantuan khitan anak Sholeh secara gratis ini. 


“Sesuai tema khitan anak sholeh, semoga anak anak kami menjadi anak yang sholeh. Amin,"pungkasnya (Masgin)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama