Bulan Suci Ramadan, MPK dan OSIS SMAN 3 Karimun Berbagi Takjil

 

MPK dan OSIS SMAN 3 Karimun Taja Bagi-bagi Takjil di Jalan Area Parit Benut

KARIMUN (NU)- MPK dan OSIS SMAN 3 KARIMUN mengikuti berbagai kebahagiaan dalam Bulan Ramadan 1445 H. Salah satunya dengan melakukan pembagian takjil gratis bagi pengendara yang melintas di Jalan Area Parit Benut, Kecamatan Meral. Selasa (02/04/2024)

Kegiatan bagi-bagi takjil ini di ikuti seluruh Anggota MPK dan OSIS SMAN 3 KARIMUN yang di dampingi Wakil Kesiswaan dan Pembina OSIS SMAN  3 Karimun.

Menurut Nur Afriliana Putri, Selaku Ketua OSIS SMAN 3 Karimun, kegiatan ini merupakan amal di bulan Ramadan, kegiatan ini untuk meningkatkan ketakwaan sebagai amalan di bulan Ramadan.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan untuk meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah dan sebagai amalan di bulan suci Ramadan, "ungkapnya.

Sementara itu, menurut Ibu Desseriyani, S.Pd., MM.Pd, Selaku Wakil Kesiswaan SMAN 3 Karimun, kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Karimun, yang terpenting dalam kegiatan ini ialah untuk meningkatkan silaturahmi dan rasa kekeluargaan.

"Adapun jumlah takjil yang kami bagikan berjumlah 500 kotak takjil. Namun intinya, bukan sedikit atau banyaknya takjil yang kami bagikan, namun kegiatan ini merupakan ajang untuk memupuk rasa kekeluargaan antar sesama," pungkasnya. (Andre) 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama