Mobil Logistik Pemilu Terjebak Lumpur di Kampar Kiri Hilir

Anggota TNI, POLRI dan Bawaslu istirahat diatas tikar sambil menjaga Mobil Logistik Pemilu 2024 yang terjebak di Lumpur Jalan  Kecamatan Kampar Kiri Hilir


KAMPAR (NU) - Dua mobil pengangkut logistik Pemilu 2024 terjebak lumpur di jalan rusak akibat curah hujan tinggi di Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kabupaten Kampar, Riau.

Mobil-mobil tersebut sedang dalam perjalanan dari Desa Rantau Kasih menuju Kantor Camat Kampar Kiri Hilir untuk mengantarkan logistik dari PPS Desa Rantau Kasih ke PPK Kecamatan.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Elva Hendri mengatakan, "Alhamdulillah dengan gerak cepat personil melewati jalan rusak tersebut dan kini sudah sampai ke PPK Kecamatan.

"Hambatan ini memang menjadi terkendala bagi kami, berkat kerja keras Polri, TNI dan KPPS pengangkut logistik sampai dengan selamat," tambahnya.

AKP Elva Hendri menegaskan, pihaknya akan melakukan segala upaya untuk mengawal logistik Pemilu dari PPS menuju PPK, meskipun harus menempuh jalan terjal dan gelapnya malam yang rawan Harimau.

"Kami menekankan kepada seluruh personelnya harus selalu siap dalam kondisi apapun pelaksanaan tugas dan harapannya seluruh tahapan Pemilu 2024 dapat berjalan aman dan lancar," pungkasnya. (HR) 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama