Lantik DPD dan DPC LLMB Siak, Panglima Pucuk Harapkan Pengurus Sebagai Garda Terdepan

Panglima Pucuk Dt. Ismail Amer SH. MH Lantik Pengurus DPD/DPC LLMB Kabupaten Siak


SIAK (NU)- DPP LLMB Panglima Pucuk Dt. Ismail Amir SH. MH Lantik dan Kukuhkan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Laskar Melayu Bersatu (DPD/DPC LLMB) Kabupaten Siak masa jabatan 2024-2029, Sabtu (03/02/2024) di GOR Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Provinsi Riau. 


Pembacaan SK yang di bacakan oleh Dt. Sutan timbalan Panglima Pucuk bidang OKK DPP LLMB, SK pengangkatan masa bakti 2024 – 2029, lalu pembacaan naskah pelantikan yang langsung di bacakan Dt. Pucuk Ismail Amir SH, MH serta dilanjutkan penandatangan SK.




Sebagai Panglima Tengah DPD LLMB Siak yang dilantik, Datuk Evan Putra dalam sambutan mengatakan, dirinya akan siap bersinergi bersama jajaran di pengurus LLMB. Dia berharap, mudah-mudahan LLMB Perawang yang dipimpinnya bisa membangkitkan Kecamatan Tualang, berjalan bersama hingga terbentuk ranting-ranting LLMB dan menjadikan kekuatan LLMB kedepannya khususnya wilayah Kabupaten Siak. 


"Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran Datuk, Datin, Tuan dan Puan dari DPP, DPD atau DPD K serta DPC bahkan PAC yang telah hadir. Tak banyak yang bisa saya sampaikan, saya berharap bimbingannya terutama datuk Pucuk, karena saya serta seluruh jajaran yang dilantik ini harus tetap semangat dan motivasi belajar serta mengarah untuk tujuan kedepannya, ”harapnya.




Sementara itu, Datuk Ismail Amir selaku Panglima Pucuk DPP LLMB dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kehadiran Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) adalah dalam upaya Membangun jati diri Masyarakat Melayu, Menyongsong Pembangunan Daerah yang lebih Bermarwah dan Bermartabat.


“Kepengurusan Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) ini hadir dalam upaya Membangun jati diri Masyarakat Melayu, menyongsong Pembangunan Daerah yang lebih Bermarwah dan Bermartabat, "tegasnya.


Lebih lanjut Ismail Amer berharap, agar LLMB dapat menjadi Wadah Pemersatu dan dapat Bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam Menegakkan Marwah Melayu yang Cinta damai, menerima siapa saja yang masuk untuk secara bersama-sama Membangun Daerah.


“Semua sisi kehidupan mesti Bermarwah dan berusaha untuk lebih baik. Dengan Pelantikan Pengurus DPD/DPC LLMB ini, kita harapkan agar dapat semakin Solid, Kita harus Bersatu demi Menjaga Marwah Melayu. Untuk itu target kita dalam satu Tahun ke depan 30.000 Laskar Melayu Bersatu dapat terwujud, guna Mendukung Pembangunan Daerah, "harapnya.

 

 " Saya mengharapkan, agar segenap Pengurus LLMB menjadi Garda Terdepan dalam Membangun Karakter Generasi penerus yang Islami dan sesuai dengan Nilai-nilai luhur Budaya Melayu sebagai Representasi Nilai-nilai Islam, ”tegasnya.


Hadir dalam acara tersebut, Bunda Azlaini Agus, Datuk Jufrizal Sekretaris Jendral LLMB calon anggota DPD RI dapil Riau, Datuk Indra Gunawan calon anggota DPRD Siak, Datuk Timbalan Joni Charles calon Bupati Rohil, calon DPRD dapil Siak Datuk Junaidi, hadir juga dari beberapa paguyuban yang ada di Siak, serta ribuan personil LLMB yang hadir dari berbagai daerah. (Masgin) 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama