Walaupun Hujan, Senam Sehat Berhadiah HUT Kampung Temusai Tetap di Taja

Senam Sehat Berhadiah HUT Kampung Temusai yang ke-14 Tahun Berlangsung Meriah 

SIAK (HR)- Walaupun dalam kondisi hujan,  masyarakat Kampung Temusai, Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak antusias menghadiri acara Senam Sehat Berhadiah Doorprize dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kampung Temusai ke-14 Tahun. Bukan saja senam sehat berhadiah, namun disaat hujan, kegiatan keagamaan atau pengajian yang penceramah nya didatangkan dari Pekanbaru untuk mengisi tausiyah dengan tema " Bersinergi Membangun Kampung Dalam Kemajemukan Beragama dan Budaya Menuju Masyarakat Makmur Sejahtera Berakhlak dan Bermartabat" juga dilaksanakan.


" Alhamdulillah, tadi malam walaupun  dalam keadaan hujan kita melaksanakan kegiatan pengajian berjalan dengan lancar, dan siang ini walaupun dalam keadaan gerimis atau hujan juga, acara Senam Berhadiah tetap dilaksanakan. Para peserta yang ikut rata-rata ibu-ibu rumah tangga dan anak-anak muda Kampung Temusai, bahkan ada juga dari kampung lain," kata Penghulu Kampung Temusai kepada Awak media kemarin.

 Dalam acara senam sehat berhadiah itu, ada 53 hadiah yang diberikan kepada peserta memiliki kupon yang beruntung, satu persatu nomer kupon diacak dan diambil secara acak oleh panitia. Bagi yang dipanggil nomernya oleh panitia, mereka adalah peserta senam yang beruntung untuk mendapatkan hadiah.

" Hadiah diberikan kepada peserta senam sesuai dengan nomer kupon yang sudah diambil secara acak oleh panitia HUT Kampung Temusai, dan  mereka sangat bahagia walaupun hadiahnya tak seberapa. Kami sebagai pemerintah Kampung Temusai, mengucapkan terimakasih kepada Panitia dan seluruh masyarakat Kampung Temusai yang antusias dan ikut berpartisipasi untuk memeriahkan HUT Kampung Temusai walaupun dalam keadaan hujan. Semoga dengan usia Kampung Temusai yang ke-14 Tahun ini,Temusai bisa terus maju dan jaya," harapnya.

 Sementara itu, Guswanto alias Mamik sebagai panitia dan juga sebagai peserta senam sehat berhadiah, merasa bangga dan bahagia melihat warga Kampung Temusai yang begitu antusias mengikuti senam. Bahkan karena dirinya menikmati dan antusias dalam mengikuti senam, dirinya mendapatkan bonus dari sang pemandu Senam.

" Ikut senam ini selain sehat juga bermanfaat untuk mengendorkan urat mas, dan syukur Alhamdulillah, walau tak seberapa saya dapat hadiah dari pemandu senam berupa uang Rp. 50.000 karena saya sangat lihai ikut senam," ungkapnya dengan penuh bangga.

" Kami berharap,untuk HUT Kampung Temusai selanjutnya bisa lebih meriah dan semoga tahun depan ketika HUT Kampung Temusai tidak hujan lagi. Dengan usia Kampung Temusai yang ke-14 Tahun ini, semoga Temusai bisa semakin maju dan berjaya baik dalam segi pembangunan, agama dan lain sebaginya, " pungkasnya. (Mg)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama