Tempuh Jalan Berlumpur dan Licin, Polsek Kempas Terus Sampaikan Pesan Pemilu Damai


Bhabinkamtibmas Desa Kulim Jaya Tempuh Jalan Licin Untuk Sampaikan Pemilu Damai 2024 di Desa Kulim Jaya, Kecamatan Kempas

 INHIL (NU) - Untuk mensukseskan dan mewujudkan Pesta Demokrasi 2024 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Personil Polsek Kempas menyambangi masyarakat Desa Kulim Jaya Kecamatan Kempas, Selasa (15/1/2024) sekira jam 08.30 WIB.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Kulim Jaya harus melewati jalan berlumpur dan sangat licin untuk bisa sampai ke Desa Kulim Jaya Kecamatan Kempas.

Namun kondisi tersebut tidak menyurutkan semangat Bripka M. Khoiri selaku Bhabinkamtibmas Desa Kulim Jaya Kec. Kempas untuk menyampaikan pesan pemilu damai kepada warga binaannya.

Tampak dengan semangat Bhabinkamtibmas Polsek Kempas ini mendorong sepeda motor dinasnya dijalan yang berlumpur dan licin. Ditambah kondisi saat ini, intenstitas curah hujan yang cukup tinggi.

"Ini merupakan sebagai usaha Polri untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan wujud kepedulian Polri, untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk serta kondusif di wilayah hukum Polsek Kempas," ujar Kapolsek Kempas.

Kapolsek Kempas, AKP Mardani Tohenes, SH, MH dan jajarannya akan terus melakukan sambang ke kelurahan / desa yang ada di Kecamatan Kempas, untuk menyampaikan himbauan pemilu damai, agar mewujudkan Pemilu 2024 berjalan aman, nyaman dan damai serta kondusif.

“Kami jajaran Polsek Kempas siap mewujudkan dan mensukseskan Pemilu damai di tahun 2024 dan bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan lancar di setiap tahapan Pemilu,” ungkap AKP Mardani.

Kapolsek Kempas juga mengajak untuk bersama-sama memberikan himbauan agar seluruh masyarakat tidak mudah terprovokasi terhadap isu negatif, berita bohong (hoax), ujaran kebencian dan isu SARA sehingga Kecamatan Kempas senantiasa aman dan kondusif demi terwujudnya Pemilu yang jujur, adil, aman, nyaman dan damai. 

Terakhir, mari kita sama-sama berikhtiar dan berdo'a agar tercipta suasana yang aman dan kondusif serta stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 yang aman, nyaman, damai dan sejuk di wilayah hukum Kecamatan Kempas," harap Kapolsek. (HR) 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama