Kunker Ke Bali, Alfedri Ingin Pariwisata di Siak Dikelola Maksimal Dan Berkembang Pesat

Bupati Siak Alfedri lakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Badung (8/1)



SIAK(NU)- Bupati Siak Alfedri melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Badung, Provinsi Bali, senin (8/1) lalu.

Kunjungan kerja kali ini Alfedri   turut didampingi, Sekda Siak Arfan Usman, beberapa orang Kepala OPD dan seluruh Camat Se Kabupaten Siak.


Turut hadir, beberapa orang Muspida Kabupaten Siak dalam kunjungan kerja Alfedri  tersebut, antara lain Kajari Siak Tri Anggoro Mukti, Dandim Siak yang diwakili Kasdim.

Kedatangan Bupati Siak Alfedri dan rombongan ke  Kabupaten Badung tersebut disambut langsung oleh Sekda I Wayan Adi Arnawa beserta Forkopimda setempat.

Suasana keakraban terlihat jelas tak kala kedua pimpinan daerah tersebut saling berbagi cerita dan bercengkrama tentang potensi yang ada wilayah masing-masing. 

Alfedri Kepada haluanriau.co menjelaskan , Kunker ini bertujuan untuk meningkatkan akselerasi pembangunan di bidang Infrastruktur, Pariwisata, Perhubungan dan pelayanan publik di Kabupaten Siak.

“Kunjungan kerja ke Kabupaten Badung ini untuk menyamakan cara pandang seluruh elemen pemerintahan di Kabupaten Siak, termasuk OPD dan Forkopimda,” ujarnya.

"Maka dari itu, kita menggandeng Forkopimda pada kunjungan kerja kali ini,selain itu, moment tersebut juga sebagai ajang perpisahan dengan Kajari Siak Tri Anggoro Mukti yang mendapatkan tugas baru menjadi Kajari Boyolali," kata Alfedri.

Menurut Alfedri, pihaknya ingin mengetahui dan belajar kepada Pemerintah Kabupaten Badung dalam mengelola potensi pariwisata, serta strategi  pengembangan dan promosi pariwisata serta pemberdayaan masyarakat untuk menunjang pariwisata yang ada di Kabupaten Siak.

Pada kunjungan tersebut, Alfedri dan rombongan berkesempatan meninjau beberapa objek wisata yang ada di Kabupaten Badung, salah satunya Skywalk yang sedang boming disana. (Doli)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama