Ratusan Anggota LLMB DPDK Hangtuah Siak di Kerahkan Untuk Pengamanan Pengajian Abdul Somad

LLMB DPDK Hangtuah Kabupaten Siak lakukan Pengaman di acara Tabligh Akbar

SIAK (NU)- Untuk pengamanan dan mensukseskan Tabligh Akbar  Pengajian Tuan Guru Prof.Dr.H.Abdul Somad,LC.D.E.S.A, Ph.D dalam rangka Haflah Khotmil Qur'an ke-1 di Pondok Pesantren Tahfizh Nurul Forqon Kampung Rawang Air Putih, Kabupaten Siak, Riau. Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) DPDK Hangutuah Kabupaten Siak mengerahkan ratusan anggotanya untuk melakukan pengamanan, baik pengamanan parkiran kendaraan  jama'ah maupun pengamanan di tempat acara pengajian.

" Alhamdulillah kami anggota LLMB Kabupaten Siak bekerjasama dengan Banser, Dishub, TNI dan Polri  melakukan pengamanan  Tabligh Akbar Tuan Guru Abdul Somad di acara Wisuda atau Haflah Khotmil Qur'an ke-1 di Pesantren Nurul Forqon Kampung Rawang Air Putih, Kabupaten Siak. Berkat kerjasama yang baik,acara tabligh Akbar berjalan dengan aman dan lancar," ungkap Ketua LLMB DPDK Hangtuah Kabupaten Siak Panglima Tengah (PANGAH) Datok Syahuril melalui Panglima Muda (PANGDA) Datok Surya Darma kepada Nusantara80.com, Rabu malam ( 06/12/2023).

Lebih lanjut Pangda Bungaraya itu mengatakan, anggota LLMB Se-Kabupaten Siak turun langsung ke lokasi acara penuh dengan semangat, rasa ke persamaan dan kekompakan  yang begitu kuat, membuat anggota LLMB Kabupaten Siak semakin mudah untuk diarahkan dalam menertibkan kendaraan jama'ah maupun menertibkan tempat duduk jamaah dalam menyaksikan tausiah Ustaz Abdul Somad.

" Ratusan anggota LLMB Siak yang turun pada malam ini merupakan anggota LLMB dari masing-masing kecamatan, dan khusus untuk DPC dan PAC Bungaraya menurunkan 35 anggota.  Alhamdulillah mereka semua begitu kompak dan satu komando dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan oleh PANGAH Kabupaten Siak. Semoga kekompakan ini terus kita bina dan semoga LLMB Kabupeten Siak selalu jaya," ungkapnya dengan penuh bangga.

 Sementara itu,  Pimpinan Pondok Pesantren Tahfizh Nurul Furqon Ustadz Abdul Ghofur Saputra S.Pd.I mengucapkan terimakasih kepada LLMB Kabupaten Siak dan juga Banser,TNI-Polri, Dishub dan seluruh panitia tabligh Akbar serta masyarakat Kampung Rawang Air Putih yang telah mendukung dan mensukseskan acara yang ditaja oleh Pondok Pesantren Tahfizh Nurul Furqon.


" Kami ucapkan terimakasih kepada LLMB Kabupaten Siak yang ikut serta dalam mensukseskan acara Haflah Khotmil Qur'an ke-1 di Pesantren Nurul Forqon. Semoga Pondok Pesantren Nurul Forqon semakin maju dalam mengembangkan ilmu agama di Kabupaten Siak," pungkasnya. (Masgin)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama