Bangun Sinergi dan Silaturohmi, Bawaslu Kabupaten Siak Gelar Coffe Morning Bersama Media


Bawaslu Siak gelar kegiatan Coffe Morning bersama awak media


SIAK (NU)- Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Siak menggelar kegiatan coffe morning dengan awak media, dengan tema  'Dalam Rangka membangun Sinergi Bersama Media Dalam Pengawasan Tahapan Pemilu Tahun 2024 di Caffe Asia Excellent Siak, Jumat (08/12/ 2023).

Turut Hadir dalam  kegiatan ini   Ketua Bawaslu Kabupaten Siak Zulfadli Nugraha Putra ,Harlan Manurung Devisi sumber daya manusia, organisasi Diklat, M.Andi Susilawan Devisi pencegahan partisipasi masyarakat hubungan masyarakat, Ikhsan Parulian Harahap Devisi Hukum Penyelesaian Sengketa ,Ahmad Dardiri Devisi Penangan Pelanggaran Data dan Informasi dan juga rekan rekan media yang bertugas di Kabupaten Siak.

Ketua Bawaslu Siak Zulfadli Nugraha Putra mengatakan bahwa, kegiatan coffe morning yang merupakan pertama kali diadakan oleh  Bawaslu Kabupaten Siak, ini menilai perlu adanya bantuan dari rekan-rekan  media  agar nantinya bisa bersama sama melakukan pengawasan pemilu 2024 mendatang.

Zulfadli berharap keikutsertaan berbagai pihak untuk membantu fungsi pengawasan Bawaslu akan lebih baik dalam melaksanakan slogan jujur dan adil dalam pemilu 2024.


"Harus ada korelasi dan wadah untuk pemberitaan. Dan perlu masukan terkait mekanisme pemilu dari rekan media," tambahnya.

Bawaslu  Kabupaten Siak ,dalam rangka menjaga nilai nilai pemilu juga  mengadakan beberapa agenda seperti Bawaslu bersholawat dan perlombaan yang bersifat seperti himbauan tentang pemilu yang bersih dan memberikan pemahaman tentang praktek praktek pelanggaran pemilu.

"Sosialisasi menurut saya bisa dilakukan secara masif adalah salah satu nya dengan memberdayakan seluruh komponen KPU dan Bawaslu," pungkasnya ( Masgin)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama