Para Raider Tour de Siak Berjuang Mati-matian Untuk Mendapatkan Juara di Escape I

Para Raider Tour de Siak bersiap-siap untuk Star di Estape I di depan Istanah Siak
SIAK (NU) - Para Raider Tour de Siak Berjuang  mati-matian untuk menang di Etape l yang diikuti oleh  64 raider dari berbagai negara  yang dilepaskan oleh Bupati Alfedri  di batas STAR depan Istana Siak, Sabtu (02/12/2023).
"Waktu tempuhnya lebih kurang setengah jam, dan awalnya tadi memang bergerombol sampai setengah perlombaan itu masih segerombolan besar, namun begitu sampai di KM 11 di depannya kembali 15 pembalap dan di belakangnya Proton berkelompok, menjelang simpang Dayun pecah lagi, ada tiga di depan berkelompok menjelang sampai Jembatan Siak, pembalap mulai satu, dua, tiga, pecah disini nampak pebalapnya berjuang mati- matian setelah para raeder mengalami halangan atau ujian hujan dan panas," ungkap Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI), Sondi Sampurno, saat di wawancarai awak media ketika ditanya tentang kronologis medan perjalanan  pembalap. 

Lebih lanjut Sondi mejelaskan, tentang cuaca yang terjadi yang dihadapi oleh Raider dari Korea. Ia menyebutkan, mereka tidak tahan rupanya, di negaranya biasanya musim dingin, rupanya di sini musim hujan dan panas, jadi inilah namanya tantangan.

"Meski pun tadi ada hujan, namun demikian tidak ada insiden di jalan. Alhamdulillah semua para raeder aman dan semua masuk ke finis lengkap 64 Raider," pungkasnya (Masgin)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama