Menang Secara Aklamasi, Syawal Nahkodai PWI Kampar

Syawal, Ketua Tepilih  PWI Kampar  Menerima Bendera PWI di Acara Konferkab PWI Kampar


KAMPAR (NU)- Menang secara aklamasi, Syawal Ketuai PWI Kabupaten Kampar Periode 2023-2026. Setelah dinyatakan menang dengan perolehan 22 suara dari total 24 suara, Syawal ajak seluruh anggota PWI Kampar bersatu demi kemajuan organisasi.


"Mari kita bersatu, tidak berkubu-kubu demi organisasi," ujar Syawal usai Konferensi Kabupaten VII PWI Kampar, yang dilaksanakan di Wisata Stanum Bangkinang Kota, Rabu (18/10/2023) sore.


Ajang pemilihan Ketua PWI Kampar Periode 2023-2026 ini berlangsung lancar dan penuh kekeluargaan. Acara, konferensi ini dibuka oleh Asisten III Setda Kampar Ir. Azwan, 


"Melalui mekanisme Konferkab, PWI Kampar ini dapat memilih dan memutuskan pemimpin dan pengurus yang baru serta dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh anggota PWI Kabupaten Kampar," kata Azwan dalam sambutannya.

Dikatakannya, dengan dipilihnya Ketua serta kepengurusan masa periode 2023-2026, dapat menjadikan PWI Kampar semakin professional dan tetap dalam koridor kode etik Jurnalistik.

Hadir dalam acara pembukaan Konferensi PWI Kampar Dandim 0313/KPR, diwakili Dan Unit Intel, Lettu Czi Kontahan, beberapa OPD, Wakil Ketua PWI Provinsi Riau Bidang Organisasi Raja Isyam, Wakil Ketua Pengadilan Agama, Wakil Direktur Polkam, Evi Sandra, Kakan Satpol PP Kampar, Arizon, Ketua PWI Kampar Akhir Yani dan Anggota PWI Kampar. (HR)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama