Melalui Program Unggulan Siak Sehat, BASNAS Siak Kembali Salurkan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Temusai

Pimpinan BAZNAS Siak melalui Wakil Ketua II Pendistribusian dan Pendayagunaan H.Sukijo salurkan bantuan Kursi Roda kepada warga Kampung Temusai dan Buantan Lestari

SIAK (HR)- Melalui Program Unggulan Siak Sehat, BAZNAS Kabupaten Siak  kembali menyerahkan bantuan kursi roda kepada Pujianto (42) warga Kampung Temusai Kecamatan Bungaraya dan Walim (67), warga Kampung Temusai Kecamatan Bungaraya serta  Hasan (57), Warga Kampung Buantan Besar Kecamatan Siak. Selasa (24/07/2023)

Batuan tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan BAZNAS Kabupaten Siak melalui Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan H. Sukijo.

Dikesempatan itu,  Pujianto mengucapkan terimakasih kepada BAZNAS Kabupaten Siak yang telah memberikan bantuan sebuah kursi roda untuknya.

"Teruntuk kepada Muzaki yang berzakat di BAZNAS Kabupaten Siak, semoga diberikan keberkahan, kesehatan, kesejahteraan hidup didunia maupun di akhirat, Amin,"ungkapnya.

 Hal senada disampaikan Penghulu Kampung Temusai Samsudin, ia juga mengucapkan terimakasih kepada BAZNAS Kabupaten Siak yang sudah banyak membantu masyarakatnya baik bantuan kursi roda, belat atau jaring ikan untuk nelayan, ternak sapi, sembako dan lain sebagainya.

" Semoga bantuan yang diberikan oleh BAZNAS Kabupaten Siak bisa membantu perekonomian masyarakat dan membantu meringankan beban masyarakat miskin dan lain sebagainya, dan tentunya membawa berkah," pungkasnya. (Masgin)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama