Kapolres Siak Monitoring Pembangunan Rumah Dinas di Polsek Sabak Auh

 

Kapolres Siak Monitoring pembangunan rumah dinas di Mapolsek Sabak Auh


SIAK (NT) - Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja melakukan monitoring pembangunan rumah dinas di Polsek Sabak Auh, Kabupaten Siak, Riau.


Dikatakannya, tahun 2023 Polres Siak mendapatkan 6 unit rumah dinas. Pembangunan unitnya dibagi untuk dua Polsek. 


"Jadi kita dapat enam unit rumah dinas. Kemudian kami bagikan ke dua polsek. 3 unit di Polsek Sabak Auh dan 3 unit di Polsek Bungaraya," kata Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, saat monitoring ke Polsek Sabak Auh, Selasa (09/05/2023). 


  Lanjut Kapolres mengatakan, Rumah dinas tersebut, nantinya akan dipergunakan untuk personel yang memang jauh dari tempat tinggalnya. 


"Rumah dinas yang ada tentunya dapat mempermudah dalam memobilisasi personel. Selain itu, bisa membuat anggota lebih efektif dalam melaksanakan tugas dan dalam melayani masyarakat," ujar Ronald. 


      Dihadapan Kapolsek Sabak Auh, Panji Ramdhan, Ronald berpesan, agar mengawasi pembangunan rumah dinas tersebut sehingga memiliki kualitas yang baik. 


"Rumah tersebut untuk personel kita, jadi jaga kualitasnya. Biar awet rumahnya. Jangan nanti baru ditempati udah retak retak aja," pinta Ronald kepada Kapolsek Sabak Auh Panji Ramdhan. 


Dalam kesempatan itu, Ronald menyempatkan diri berdiskusi dengan para anggota Polsek Sabak Auh terkait kinerja dalam melayani masyarakat. 


"Utamakan kepentingan masyarakat, layani dengan sepenuh hati. Jadilah polisi yang Presisi," pungkasnya (Masgin)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama