Hadiri Tepuk Tepung Tawar JCH Bangkopusako. Danramil : Jaga Kesehatan Fokus Ibadah

Danramil 05/RM Kapten Arah Iswandi hadiri  acara Tepuk Tepung Tawar Calon Jamaah Haji

ROHIL (NU)-Danramil 05/RM Kapten Arh Iswandi  Menghadiri Acara Tepuk Tepung Tawar calon jama'ah haji Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rohil tahun 2023, Selasa (23/05/2023).

Selain Danramil, turut hadir Camat Bangko Pusako Drs.ADNAN'MM, Kapolsek Bangko pusako di wakili Ipda Heri, Ustad M.Nurdin.SHi, KUA Bangko pusako Ahmad Sugeng Riyadi.SHi, Ketua IPHI H.Samsul bahri.Spd, Korwil Bangko Pusako, Nasuha, Tokoh Agama dan masyarakat se- Kecamatan Bangko Pusako serta Lurah dan Datuk penghulu sekecamatan Bangko pusako

Dalam kesempatan itu, Danramil berharap JCH Rohil yang akan menjalankan ibadah haji ke tanah suci bisa menjaga kesehatan sehingga bisa fokus dalam beribadah.

Danramil juga mengimbau JCH bisa memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya, mengingat momen tersebut sangat terbatas didapatkan.

"Disana jangan hanya melakukan ibadah yang wajib saja di sana, lakukan juga ibadah sunnah lainnya,"himbau Danramil

Lanjut Danramil mengatakan, Indonesia dan negara lainnya dilanda cuaca panas ekstrem, oleh karena itu  kepada para JCH fokus memikirkan ibadah dan menjaga kesehatan.

"Cuaca panas di Mekkah dan madinah. Mudah-mudahanan jama'ah haji kita selamat dalam perjalanan dan selamat perjalanan pulang, sehat, serta dapat membawa predikat haji mabrur," pungkasnya ( JN)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama