Diduga Akibat Korsleting Listrik, Kedai Kopi Bengkalis Hangus Terkena Amukan Si Jago Merah

Kedai Kopi Bengkalis di Lahap Si Jago Merah

SUNGAIAPIT (NU)-
Si jago merah melahap Kedai Kopi Bengkalis yang berada di Kecamatan Sungai Apit, pada hari Rabu (24/05/2023) sekitar pukul 18.45 Wib, yang diduga kuat api berasal dari Korsleting listrik. Akibat dari besarnya kobaran Si jago merah yang menghanguskan kedai kopi itu, membuat masyarakat disekitar heboh dan panik. 

Berdasarkan informasi yang dapat dihimpun oleh awak media, melihat kebakaran ini, tim pemadam kebakaran cepat  turun ke lapangan untuk menyelamatkan rumah tersebut. Namun, tidak dapat diselamatkan barang-barang milik korban akibat api yang menyala begitu cepat dan besar. Anggota Damkar dan TNI, Polri turut serta memadamkan api tersebut.

Menurut pemilik Kedai Kopi Bengkalis Acai ketika ditanya awak media mengatakan, bahwa mulanya api berasal  dari kamar atas, tepatnya di bagian belakang.

"Akibat listrik sering mati, sehingga diduga mengakibatkan  korsleting listrik yang menimbulkan kebakaran," ungkapnya.

 Hal senada di sampaikan Andi, warga yang melihat langsung kejadian di TKP. Ia mengaku bahwa  penyebab utama terjadinya kebakaran dari titik api yang ditimbulkan dari  kosleting listrik.

" Kebakaran ini terjadi awalnya dari kamar atas pak, kemungkinan besar korsleting listrik dan pas kebetulan dikamar atas tak ada orang," ungkapnya.

 Ketika ditanya, apa saja yang bisa diselamatkan dari amukan api itu? Ia menjawab, yang bisa di selamatkan hanya kulkas dan kursi serta meja.

" Yang bisa diselamatkan kulkas,kursi dan meja pak,lainnya hangus terbakar," pungkasnya.( Masgin)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama