Ketua Paguyuban Sehati Kampung Temusai Serahkan Bantuan Sosial Kepada Warga Alami Gejala Stroke Ringan

Paguyuban Sehati Kunjungi Anggotanya yang Sedang Sakit

SIAK (NU) - Inilah bentuk Kepedulian Ketua Paguyuban Sehati Sutrisno,yang telah meringankan tangannya membantu dan menyerahkan langsung Bantuan Sosial kepada warga yang merupakan salah satu rekan Paguyuban Sehati ini bernama Ujang,yang di ketahui sedang mengalami gejala sakit Stroke ringan yang tidak bisa berbuat apa-apa di Kediamannya tepatnya di RT 01/RW 01 Dusun Temukan, Kampung Temusai,Kecamatan Bungaraya,Kabupaten Siak,Riau. penyerahan bantuan Sosial tersebut sekitar Pukul 20.30 Wib, Senin malam (26/02/2024).

"Alhamdulillah malam ini kami menyerahkan sedikit bantuan Sosial kepada Bapak Ujang yang sedang sakit  mengalami gejala stroke ringan, penyerahan bantuan Sosial itu berlangsung di Kediamannya malam ini pukul 20.30 Wib. Pak Ujang ini merupakan salah satu rekan Paguyuban kita di kampung ini, dengan adanya bantuan yang di berikan semoga bermanfaat dan dapat membatu keperluan dalam keluarganya, semoga bermanfaat dan berkah,"harap Sutresno. 

"Kita berharap semoga Paguyuban Sehati yang ada di Kampung Temusai ini bisa  berkembang dan bermanfaat buat orang banyak, terutama terhadap warga yang lagi sakit, kemalangan, melahirkan dan lain sebagainya dan untuk itu juga semoga saudara kita pak Ujang rekan Paguyuban kita selalu di berikan kesehatan dan di murahkan rezekinya amin," pungkas Sutrisno, Ketua Paguyuban di RW 03/ RT 02 Dusun 1 Kampung Temusai ini. (Adi) 
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama