Wasit Nasional PB PODSI Pusat Telah Selesaikan Tugas Pada Ivent SSBR 2023

Ketua PODSI Bersama Wasit-wasit Dayung Nasional 

SIAK (NU) - Siak Serindit Boat Race tahun 2023 telah usai dan sukses terlaksana dengan lancar, semoga tahun depan bertemu kembali dalam ajang yang sama untuk adu kuat para pendayung daerah dan nasional. 

Dalam sela-sela Upacara Penyerahan Piala SSBR 2023, Zulkifli Ketua PODSI Kabupaten Siak mengungkapkan, semua ini tidak terlepas dari andil besar dan terampilnya wasit-wasit nasional yang memimpin pertandingan dengan adil, tegas dan bijaksana dalam setiap putusan race pertandingan pertandingan, Senin (18/12/2023). 


"Terimakasih kawan-kawan, Hari-hari pertandingan tugas kita telah selesai dengan baik tampa ada kendala yang signifikan, dan hari ini race semi final dan final pun telah sukses terlaksana, serta Upacara penyerahan piala pun juga semarak dan sukses, " ujar Zulkifli, Ketua PODSI Siak. 

Sebelum pelaksanaan SSBR 2023 ini berjalan , PODSI Kabupaten Siak dan Panitia Pelaksana (Panpel) Dinas Pariwisata telah menyurati Pengurus Besar Persatuan Olahraga Dayung Indonesia (PODSI) Pusat dan telah menugaskan 7 orang wasit nasional guna sukseskan  SSBR 2023 ini, berikut nama dan daerah asalnya ;

1. Benny F Tamaka daerah asal DKI Jakarta sebagai Technical DelegateDelegate. 

2. Uyum M Gunawan daerah asal Jawa Barat sebagai Wasit Finis. 

3. Asep Hidayat daerah asal Jawa Barat sebagai Wasit Control In/Out.

4. Zulkifli daerah asal Riau Sebagai Wasit Control In/Out.

5. Deldi Tures daerah asal Riau Sebagai Wasit Starter. 

6.  Taufik daerah asal Jawa Timur Starter. 

7. Husni Tambrin daerah asal Jambi sebagai Wasit Umpire/Lintasan

Dengan ini kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada rekan-rekan Wasit dari PB PODSI Pusat telah menyelesaikan tugas dan tangung jawab yang diembannya sukses terlaksana. 

"Segenap panitia pelaksana dan pemda kabupaten Siak apresiasi setinggi-tingginya kepada rekan-rekan wasit dari PB PODSI Pusat dalam menjalankan tugas dan amanahnya telah selesai, tentunya dengan pengalaman pada Ivent SSBR di tahun ini akan menjadi catatan penting untuk pelaksanaan pada tahun depan di 2024 nanti,"pesannya.

Ada beberapa catatan untuk menjadi masukan untuk Pemda Kabupaten Siak dalam hal ini, instansi terkait Dinas Pariwisata sebagai pelaksana Ivent SSBR, ini penting untuk menyesuaikan jadwal pelaksanaan untuk tahun-tahun kedepannya agar dapat menyesuaikan jadwal dengan event nasional maupun event daerah peserta, tentu ini sangat diharapkan untuk mendatangkan dan mengundang peserta ikut datang apabila jadwal pertandingannya atau Ivent ini tidak bentrok dengan tingkat nasional maupun daerah.

"Dapat kami pastikan, sebenarnya peserta tim dayung tingkat Nasional dan Daerah sangat antusias untuk datang berlomba dalam Ivent SSBR kita ini, dikarenakan jadwalnya hampir sama maka Ivent kita di tinggal dan mereka tidak bisa datang berlomba, semoga menjadi catatan penting oleh instansi terkait," pungkas Zulkifli. (Masgin) 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama