Sempena Pelantikan Penegak Bantara dan Penegak Laksana _ GUDEP 05.073, 05.74 Pangkalan SMK Negeri 1 Dayun Lakukan PERJUSAMI

Peserta Perjusami Gugus Depan 05.073,05.074 Pangkalan SMK Negeri 1 Dayun

DAYUN (NU)- Perkemahan Jumat Sabtu Minggu ( PERJUSAMI) yang  di taja oleh Gugus Depan 05.073, 05.074 Pangkalan SMK Negeri 1 Dayun berjalan dengan aman dan lancar. Perkemahan ini dilakukan  sempena Pelantikan Anggota Penegak yang naik tingkat ke tingkat Bantara, dan berapa Penegak Bantara naik ketingkat  Laksana. 

"Jumlah Penegak yang naik tingkat Ke Bantara yakni 6 Putra dan 16 Putri, sedangkan yang naik tingkat ke Pramuka Penegak Laksana berjumlah 4 Putra dan 4 Putri," ungkap  Kak Setio Mulyo selaku Panitia Pelaksana kepada NUSANTARA80.COM, Sabtu (25/11/2023).

Perkemahan PERJUSAMI dibuka oleh Mabigus Kak Ali Mukhlisin, MA. didampingi Ketua Gudep Kak Amudi, serta dihadiri berapa Pembina Gugus Depan.

"Perkemahan naik tingkat ini dapat memotivasi peserta didik agar  lebih semangat dalam belajar kepemimpinan dan menjadi ketertarikan siswa lain untuk bergabung di Kepramukaan,"ujar Kak Ali Mukhlisin ketika memberi sambutan.

"Saya berharap ini menjadi program tahunan Gugus Depan, sehingga  Kepramukaan di Pangkalan SMK Negeri 1 Dayun membawa dampak yang lebih dalam pembentukan kepribadian dan kemandirian peserta didik," pungkasnya ( Masgin)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama