Plt Bupati Suhardiman Amby Beri Hadiah Umroh Kepada Salah Satu Guru PPPK di Kuansing

 



    KUANSING (NT) - Begitu bahagianya, salah seorang Guru PPPK Junaidi, S.Pd diberikan hadiah umrah gratis oleh Plt Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby, saat acara Halal Bihalal di Mesjid Al-Hidayah, Desa Gunung Kecamatan Gunung Toar, Kamis (11/05/2023) malam kemarin.


   Hal tersebut sebagai apresiasi Plt Bupati Kuansing terhadap Guru PPPK Junaidi., S.Pd yang sudah 16 tahun mengabdi menjadi tenaga pendidik di salah satu sekolah di Gunung Toar.


Plt Bupati Suhardiman Amby mengatakan, bonus tersebut diberikan kepada Junaidi karena telah ikhlas mengabdi mencerdaskan anak bangsa, ungkap H. Suhardiman Amby 


Disamping itu Junaidi tak terbendung rasa harunya, ia langsung meneteskan air mata sembari mengucapkan terimakasih kepada Plt Bupati H. Suhardiman Amby. 


"Terimakasih Bapak Bupati, saya tidak menyangka tiket umroh ini saya dapatkan, dengan kemuliaan hati Bapak, saya doakan sekeluarga semoga Bapak Sehat dan dilancarkan memimpin masyarakat dan melanjutkan program nya nanti di 2024," ungkap Junaidi. 



     Sementara diketahui selama syawalan Plt. Bupati Kuansing sudah memberikan reward berupa tiket umroh kepada masyarakat Kuansing sebanyak 5 orang.


Reword berupa tiket umroh ini di sampaikan pada momen halal bi halal bersama masyarakat di beberapa kecamatan yang sudah lakukan.


Turut hadir Waka I DPRD Kuansing Zulhendri, penasehat ahli Bupati Aherson dan Wery, Forkopimda, Kepala OPD, Camat, Kades, tokoh Adat, serta masyarakat setempat. (Jhon)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama